Powered By Blogger

Jumat, 24 Mei 2013

tembang CINTA

by cak noer


apakah ada tembang nyanyian dari hati ???
merdu terdengar mewangi harum ???
sunyikan kegaduhan dalam alam pikir ???
redakan amarah api dendam membara ???
tenggelamkan ego sebagai seorang dewa ???

masihkah bisa kudengar keindahan suaramu ???
dalam ruang dan waktu
dalam setiap udara yang kuhelai
dalam setiap misteri dewa langit

apakah aku akan hanya bisa melihat keindahanmu ???
dari wujudku sebagai seorang pecinta
atau sebagai hamba sahaya yang hidupnya terbelenggu
sebagai budak penciptaan
sebagai persembahan pemujaan
atau sebagai seonggok daging ???

apakah aku hanya bisa terus melafalkan tembang tembang kerinduan ???
dari mulut yang usang menyuarakan nyanyian yang usang
yang diulang ribuan kali
bahkan seumur hidup manusia

apakah hanya tersisa rindu remuk redam
rindu yang terbelenggu raga
rindu yang dalam ruang dan waktu
tak bisa lepas bebas menyentuh cintamu ???

CINTA . . . . .
jangan biarkan rasa ini MATI
tersesat dalam alam MATI
terikat alam pikir MATI
dan
terpenjara dalam tubuh yang MATI

CINTA . . . . .
manjakan aku dengan cintamu
belailah aku dengan syahdu cintamu
cium aku dengan keagungan cintamu
dan
peluk cintaku dengan cinta sucimu
agar aku tetap dalam dekapan hangat cintamu
seperti yang ENGKAU janjikan di setiap syair syair cinta yg kurapal

CINTA . . . . .
bunuhlah aku dalam rasa cintamu
agar aku tak mencintai selain cintamu !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar